Update

Senin, 26 Maret 2018

Peraturan Baru Youtube 2018

yt


Peraturan Baru Youtube 2018 - Halo semua, selamat tahun baru 2018, ini artikel gue pertama di tahun baru dan gue senantiasa akan membangkitkan semangat dalam dunia blogging pastinya, okey sesuai judul hari ini gue akan membahas peraturan Youtube yang Paling baru dimana peraturan itu membuat Youtuber Pemula menjadi down, patah hilang semangat meraka untuk menjadi Youtuber.

Kenapa? apa maksudnya? apa yang terjadi dengan youtube?

JELAS, Youtube kini telah melancarkan Rudal ke para Youtuber Pemula, rudal tersebut mengenai hati para Youtuber Pemula.

1000 subs

Bisa kalian lihat pada gambar di atas, menunjukan syarat yang amat besar, yaitu 4.000 jam waktu tonton dan 1.000 Subcriber untuk bisa mengaktifkan yang namanya monetize.

Persyaratan ini menurut gue pribadi sangatlah susah untuk di capai, bayangkan saja untuk mendapatkan views saja sangat berat apalagi mendapatkan view yang mau menonton video kita sampai habis, di tambah persyaratan 1000 subcriber yang sangat sulit di dapatkan. kalau memang jiwa sudah pro yang bisa sih diakali, tapi bayangkan kita yang masih pemula bagaimana?

ALASAN KENAPA YOUTUBE MENGELUARKAN PERATURAN BARU

Begini isi dari kebijakan baru nya

"Kami akan membuat pembaruan pada batas kelayakan Program Mitra YouTube mulai tanggal 20 Februari 2018. Saluran harus memiliki 4.000 jam tayang dalam 12 bulan sebelumnya dan 1.000 pelanggan yang akan ditinjau untuk mengikuti program ini. Dapatkan detail selengkapnya di Blog Pembuat Konten YouTube.

Program Mitra YouTube (YPP) memungkinkan pembuat konten memonetisasi konten mereka di YouTube. Pembuat konten bisa mendapatkan uang dari iklan yang ditayangkan di videonya dan dari pelanggan YouTube Red yang menonton konten mereka. Anda dapat mengajukan permohonan untuk bergabung dengan Program Mitra YouTube dari akun Anda di Creator Studio."

Nah tujuanya ingin membasmi konten konten ReUploder yang bertebaran, konten youtube yang asal uplod dan lain-lain.

Menurut gue pribadi hal ini tidak mempengaruhi pihak yang melakukan kecurangan, malah pihak tersebut akan semakin bangga dan akan membuat channel yang lain dengan mudah dengan bantuan Promosi di channel lain yang sudah terkenal.

Lain dengan Channel yang baru di buat, orang yang baru terjun ke dunia Youtube, mereka akan susah payah mendapatkan hasil untuk mencapai batas minimum yang di  minta seperti subscribe 1k maka mereka sangat berat untuk mendapatkan itu, terkecuali artis yang memang sudah terkenal, mereka buatpun langsung rame.

Jadi intinya disini orang awam harus berkerja keras. Jadi SEMANGAT aja buat temen temen yang ingin menjadi youtuber, walaupun sekarang peraturanya sudah berubah. Keep Strong yah guys.

Oke seperti itulah informasi PERATURAN BARU YOUTUBE BIKIN GELENG GELENG - Minimal 4k Jam tayang dan 1k Subs untuk bisa Monetize!, semoga dapat menambah wawasan kita terutama untuk para youtuber pemula. 

Terimakasih