Senin, 15 Oktober 2018

Pencarian 'Presiden Terbodoh Di Dunia' Teryata Isinya Sangat Bagus

Pencarian 'Presiden Terbodoh Di Dunia' Teryata Isinya Sangat Bagus


Sibray - muncul sebuah viralitas dalam sebuah kata kunci pencarian di Google, kita tahu Google adalah mesin pencarian karena suatu konten yang di tuju sesuai dengan para pencarinya.

Baru baru ini masyarakat di hebohkan dengan kata kunci pencarian Pencarian 'Presiden Terbodoh Di Dunia' , dan jika di lihat dari conten pencarian teratas, telah di temukan sebuah artikel dengan judul ' JOKOWI, Pemimpin Negara Terbodoh'

Karena ini di arena Politik yang memanas, beberapa orang beramsumsi dan bertanya tanya apakah ini benar, apakah jawabanya jokowi pemimpin terbodoh?.

Setelah di teliti dan di buka artikel tersebut ternyata eh teryata isinya sangat bagus, isinya adalah beberapa bukti pembangun Presiden Jokowi yang bagus, dan beberapa wacana lain yang bisa membuka hati masyarakat

Pencarian 'Presiden Terbodoh Di Dunia' Teryata Isinya Sangat Bagus

Nah Ternyata kalimat dengan pencarian 'Presiden Terbodoh Di Dunia' sangat berbeda apa yang tertulis di dalam artikel.

Arti dari Judul Thread ' JOKOWI, Pempimpin Negara Terbodoh' Maksudnya adalah Jokowi itu telah memimpin sebuah negara dengan masyarakatnya yang bodoh, termakan hoax, menfitnah, ribut dan selalu bikin rusuh.

Sebenarnya untuk judul tersebut juga sudah terdapat tanda koma (,) sebelum kata Pemimpin, jadi jangan salah mengartikan ya guys.

Bagi anda yang selalu termakan Hoax, saya menitipkan salam, Sebelum Sharing Silahkan Saring dan Croscek terlebih dahulu.